by

Pandu Jokowi: Rizal Ramli Pengecut

Ekonom senior Rizal Ramli seorang pengecut yang tidak berani datang di acara Mata Najwa untuk berdebat dengan Ketua Komisi VIII DPR Yandri Susanto terkait pembatalan dan pengelolaan dana haji.

“Najwa Shihab sudah mengkonfirmasi Rizal Ramli tidak mau datang. Ini menunjukkan Rizal Ramli itu pengecut tidak berani berdebat dengan Yandri di Mata Najwa,” Koordinator Pandu Jokowi, Haryanto Subekti dalam pernyataan kepada www.suaranasional.com, Kamis (10/6/2021).

Menurut Haryanto, pernyataan Rizal Ramli di medsos terkait penggunaan dana haji untuk infrastruktur terbantahkan. “Dana haji terkelola dengan baik melalui Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH). “Dana haji diaudit secara rutin BPK dan dikaporkan secara terbuka,” papar Haryanto.

Kata Haryanto, ketidakhadiran Rizal di Mata Najwa makin memperlihatkan kekerdilan ekonom senior dalam menyampaikan pendapatnya. “Orang sudah tidak percaya lagi dengan Rizal Ramli. Dia mengkritik tapi mempunyai kepentingan jabatan,” jelasnya.

Selain itu, ia mengatakan, penundaan dan dana haji sengaja ‘digoreng’ untuk menyudutkan pemerintahan Jokowi. “Keputusan pembatalan haji sudah tepat di tengah Covid-19 dan belum ada kepastian dari Arab Saudi,” pungkasnya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed