by

Gerak Cepat Tim Kesehatan Lamongan dalam Penanganan Klaster Baru di Desa Sidodowo Kecamatan Modo

Suaranasional.com, Minggu kemarin 6 Juni 2021 Balai desa Sidodowo Kecamatan Modo langsung didatangi oleh Tim kesehatan dan forpimca kecamatan Modo sekitar pukul 10.25 hingga jam 15.10 dan telah dilaksanakan Sweb Antigen.

Demi menghindari keluar masuk warga desa Sidodowo khususnya, pihak Dinas kesehatan yang dipimpin oleh Rusmiatun langsung melakukan tes sweb antigen di dusun beringin sebanyak 56 orang, dari tes tersebut akhirnya didapatkan jumlah yang positif 45 orang dan yang negatif 11 orang.

Hasil yang cukup besar di dalam tes sweb kemarin dikawatirkan akan menyebar ke dusun lainnya, oleh karena itu tim Dinas kesehatan kabupaten Lamongan hari ini Senin 7 Juni 2021 akan melanjutkan kembali dengan target 2000 orang yang nanti akan dibagi dan dibentuk 10 tim kesehatan untuk 10 dusun yang ada di Desa Sidodowo.

Tampak yang hadir dalam kegiatan tersebut diatas diantaranya yaitu. :
1. Ibu. Rusmiatun beserta Rombongan dr Dinkes Kab. Lamongan.
2. Kpt Arm Hari (Danramil Modo) beserta 9 orang anggota
4. Iptu Fahtur Rohman (Kapolsek Modo) beserta 5 orang anggota
5. Dr. Yudi (Kapus Karangpilang)
6. Ali Mahrus (Kades Sidodowo)
7. Tim Satgas Covid 19 Ds. Sidodowo.
8. Tim Kesehatan : 15 orang

Dari kejadian seperti ini diharapkan masyarakat akan selalu waspada dan bisa bekerja sama dengan pemerintahan desa. Karena wabah Covid 19 tidak mengenal usia dan keadaan apapun, Covid 19 bisa menular kepada siapa saja jika kita sendiri tidak mau ikut menjaganya..
(Rinto Caem)

Loading...
Loading...

loading...

News Feed