Bupati & Ketua DPRD Tubaba Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Hati Kudus

Uncategorized

Tubaba- Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba), H. Umar Ahmad, S.P beserta Ibu Budhi Condrowati, Ketua DPRD Tubaba H. Ponco Nugroho ST, Camat Tumijajar, Kepalo Tiyuh Margo Mulyo, Kepala KUA Tumijajar dan jajaran lainnya menghadiri acara Peletakan Batu Pertama Gereja Hati Kudus Stasi Margo Mulyo di Tiyuh Margo Mulyo RT. 003 RW.001, Kecamatan Tumijajar, Provinsi Lampung, Senin (7/6).

Dalam sambutannya, Bupati Umar Ahmad merasa bangga dan bahagia telah sama-sama meletakkan batu pertama bangunan gereja hati kudus untuk wilayah margo mulyo dan margo dadi.

“Saya meyakini tempat ini akan menjadi salah satu titik tumbuhnya kebaikan di tanah ini, di Tubaba. Tadinya memang sudah ada banyak kebaikan di Tubaba dan hari ini kita ingin memperbesar lagi proses tumbuhnya kebaikan tersebut.”

Bupati juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Keuskupan Lampung yang dengan bantuannya telah mewujudkan berdirinya salah satu yayasan pendidikan di Tubaba yaitu Yayasan tarakanita.

“Saya meyakini bahwa semua kebaikan memiliki posisi yang sama untuk tumbuh di tempat kita ini. Kami semua berdoa semoga gereja ini dapat cepat terbangun dan dimanfaatkan oleh umat, sehingga tempat ini dapat terus menyerukan kebaikan bagi semua,” pungkasnya (Susilo Aris Nugroho)