by

Diajak Ketemuan Klarifikasi setelah Fitnah UAH, BuzzerRp Eko Kuntadhi Ngacir

BuzzerRp Eko Kuntadhi ngacir diajak ketemuan oleh Fahd Pahdepie untuk klarifikasi atas fitnah yang disebar terhadap Ustadz Adi Hidayat (UAH).

“Saya perlu penjelasan tentang ini. Tweet Anda ini menimbulkan reply-reply yang mengarah fitnah pada UAH. Saya menulis klarifikasi di FB dan IG. Di mana saya bisa menemui Anda untuk minta penjelasan? Saya bisa ditemui di Menteng. Tks,” kata Fahd di akun Twitter-nya @fahdpahdepie.

Eko tidak merespon permintaan Fahd untuk klarifikasi. “Tulisan Anda mempermasalahkan respon orang terhadap twitku. Jadi minta penjelasannya ke orang yg respon atau merply twitku. Bukan ke aku. Gitu, broh…,” ungkapnya.

“Tweetnya juga bermasalah karena cacat informasi, tidak utuh. Karena tweet itu eksis, maka komentarnya ada. Itu masalahnya. Karena komen2 itu fitnah dan baseless, harus ada yang dilakukan dengan tweet Anda yang jadi pagkal mulanya. Apa yang bisa dilakukan?” kata Fahd.

Salin balas kicauan antara Fahd Pahdepie dengan Eko Kuntadhi tersebut ikut ditanggapi Politisi Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya.

Lewat cuitannya di Twitter, Jumat 28 Mei 2021, Mustofa menanyakan kepada Fahd apakah sudah ada respons dari Eko Kuntadhi atau belum.

Jika belum direspons, menurut Mustofa, maka ia menyarankan Fahd Pahdepie untuk menjebak Eko Kuntadhi dengan tawaran nasi bungkus.

“Mas fahdpahdepie apakah sudah ada respon dari Bapak eko_kuntadhi? Bila belum, coba dijebak dengan tawaran nasi bungkus. Biasanya langsung muncul. Dikira beneran,” ujarnya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed