by

SBK: Jaringan Bipang Nusantara Dukung Israel di Indonesia

-Uncategorized

Jaringan Bipang Nusantara mendukung Israel di Indonesia. Bipang Nusantara selalu mengklaim paling Pancasila dan membela NKRI namun hanya diam ketika ada korupsi bansos yang merugikan negara triliunan rupiah.

Demikian dikatakan pengamat seniman politik Mustari atau biasa dipanggil Si Bangsat Kalem (SBK) dalam pernyataan kepada www.suaranasional.com, Sabtu (22/5/2021). “Jaringan Bipang Nusantara ini membuat opini mendukung Israel di media sosial,” ungkapnya.

Kata SBK, Israel sangat senang keberadaan jaringan Bipang Nusantara yang memberikan dukungan terhadap negara zionis tersebut. “Bipang Nusantara yang mendukung Israel merupakan pengkhianat Bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Menurut SBK, jaringan Bipang Nusantara menyalahkan Hamas sebagai organisasi teroris dengan mengorbankan rakyat Palestina. “Bipang Nusantara tidak pernah mengutuk kekejaman Israel yang membombardir wilayah Palestina dengan korban anak-anak dan warga tak berdosa,” jelas SBK.

Selain itu, ia menyinyalir jaringan Bipang Nusantara dilindungi mantan pejabat yang mempunyai hubungan dengan Israel. “Mantan pejabat ini punya keahlian di bidang intelijen dan punya masalah HAM di Indonesia,” pungkasnya.