Warganet Doakan Denny Siregar Cepat Meninggal & Masuk Neraka

Uncategorized

Pengguna media sosial atau biasa disebut warganet mendoakan buzzerRp Denny Siregar cepat meninggal terlebih lagi jantungnya sudah dipasang ring.

Akun Twitter @kris-blw menilai Denny Siregar tinggal menghitung hari karena jantungnya sudah dipasang ring. “Tinggal menghitung hari hidup loe. Denny Siregar manusia sampah yang di ring jantungnya,” paparnya.

Pemilik akun Twitter @Adra_silent mendoakan jantung Denny Siregar berhenti mendadak. “Doakan semoga Bung Zulfikar Denny Siregar ring jantungnya copot mendadak,” ungkapnya.

Akun Twitter @ansharullah: Semoga cepat mampus.

Bahkan akun Twitter @AkhiruzZaman mendoakan Denny Siregar cepat meninggal dan masuk neraka. “Semoga cepat dicabut nyawanya oleh Allah dan ditempatkan di neraka jahanam,” ungkapnya.

Akun Twitter @RFauzy5 mendoakan Denny Siregar menjadi bahan bakar neraka. “Semoga Khusnul Khotimah dan cepat menjadi bahan bakar neraka,” ujarnya.

Pemilik akun Twitter @Jajaypedro3: Se bangsat2nya desi gue tetep doin yg terbaik karna penyakitnya. Gue tetap doin dia agar segera di angkat penyakitnya. Dan segera di cabut nyawanye. Dan di tempatkan yg terbaik di neraka jahanam. Aamiin

Denny Siregar ikut mengungkapkan bahwa dirinya juga pernah terpapar wabah covid-19. Lewat tulisannya di media sosial facebook, Denny menceritakan perjuangannya yang mati-matian melawan penyakit itu.

Denny juga membeberkan bahwa dirinya sebenarnya sudah melewati operasi pemasangan ring pada jantung.

“Padahal aku khawatir, ring di jantungku akan berbalik melawanku. Ternyata Tuhan masih sayang padaku. Tugasku di dunia belum selesai, masih ada pekerjaan rumah yang harus dituntaskan,” tulisnya di media sosial, Sabtu 15 Mei 2021.

Dia awalnya menceritakan saat Covid-19 itu mulai datang.

Badannya mendadak mengalami panas tinggi yang tidak seperti demam biasa. Panasnya, menurut dia, seperti ada api membara. Dia pun langsung mengisolasi diri.

“Langsung saya mengungsikan diri. Saya kunci diri di sebuah apartemen dan tidak boleh ada yang datang. Saya gak tau apakah hidung saya sudah tidak bisa merasakan bau, karena sudah sibuk dengan badan menggigil sampai ke tulang-tulang.

Saya tidak mau ke RS, karena tahu jika saya disana, mental saya pasti jatuh mendengar kabar ada yang meninggal. Lebih baik bertarung sendirian,” tulisnya.

Pada hari ketiga setelah demam tersebut, dia merasakan hal-hal yang aneh. Denny mengaku berhalusinasi, dan teru bermimpi ketemu orang-orang yang sudah meninggal.

“Mereka begitu dekat, seperti benar-benar nyata. Kuhajar dengan vitamin-vitamin, antibiotik dan obat penurun panas. Penyakitnya tambah ganas. Mentalku drop.

Aku jarang menangis, tiba-tiba aku meringkuk sambil memanggil nama ibu dan minta maaf padanya. Dan saat itu beliau seperti hadir, ‘Lawan, nak… Jangan nyerah. Kamu bukan tipe orang kalah..’