Pandu Jokowi: Kelompok Radikal & Teroris di Indonesia Tunggangi Kasus Palestina

Uncategorized

Kelompok radikal dan teroris di Indonesia menunggangi kasus Palestina. Kelompok ini akan membangkitkan isu Palestina untuk melakukan aksi teror.

Demikian dikatakan Koordinator Pandu Jokowi, Haryanto Subekti dalam pernyataan kepada www.suaranasional.com, Sabtu (15/5/2021). “Kelompok radikal dan teroris melakukan propaganda dengan menyebarkan korban warga Palestina sehingga memunculkan sikap marah dan ingin melakukan teror,” ungkapnya.

Kata Haryanto, kelompok radikal dan teroris mulai menuding Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak serius dalam membantu warga Palestina. “Narasi kelompok radikal menuding Jokowi tak peduli Palestina disebarkan di media sosial,” jelasnya.

Haryanto mengatakan, isu Palestina sangat sensitif dan mudah memunculkan aksi teror di Indonesia. “AS sebagai sekutu Israel bisa menjadi target teror di Indonesia,” papar Haryanto.

Selain itu, ia meminta BNPT, aparat kepolisian untuk mewaspadai kelompok radikal dan teroris di Indonesia yang menunggangi kasus Palestina. “Biasanya kelompok radikal dan teroris melakukan propaganda di media sosial,” pungkasnya.