by

Jika Prabowo tak Bongkar Mr M di Kemenhan, Arief Poyuono: Alutsista Indonesia KW 3

Indonesia akan terus memiliki alat utama sistem persenjataan (Alutsista) KW 3 jika Menhan Prabowo Subianto tidak membongkar Mr M sebagai mafia Alutsista.

“Jika Prabowo tidak bertindak dan membongkar Mr M di Kemenhan maka selamanya korupsi dan pratek mark up pembelian dan perawatan Alutsista akan terus berjalan dan hasilnya Alsutsista yang dimiliki merupakan barang KW 3,” kata politikus Gerindra Arief Poyuono kepada www.suaranasional.com, Selasa (11/5/2021).

Presiden Jokowi infonya sudah mendengar akan adanya mafia alutsista Mr. M di Kemenhan dan sepertinya akan memerintahkan Prabowo untuk mengungkap jaringannya.

“Sebagai menteri yang paling moncer kinerjanya ketika disurvei oleh beberapa lembaga survei kira-kira mampu tidak ya Prabowo mengungkap dan membersihkan pratek mafia alutsista yang sudah lama berkuasa di Kemenhan,” kata Arief Poyuono.

Ia meminta Prabowo dikasih satu bulan untuk membongkar mafia alutsista di Kemenhan. “Gimana kita kasih waktu 1 bulan ke Prabowo untuk bisa membongkar jaringan mafia alutsista,” jelasnya.

Kata Arief Poyuono, bagi masyarakat atau elite politik yang punya data mafia alutsista untuk egera melapor kepada Presiden atau Prabowo. “Bisa juga ke satgas anti mafia yang pernah dibentuk Jokowi,” ungkapnya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed