by

Dipromosikan, Restoran Babi Panggang (Bipang) Ambawang Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi

Restoran babi panggang (bipang) Ambawang di Pontianak, Kalimantan Barat mengucapkan terima kasih ke Presiden Jokowi yang ikut mempromosikan makanan tersebut dalam pidatonya.

“Sebuah kebanggan kami disebut oleh Bapak Presiden @jokowi dalam pidato tadi malam di Kompas TV,” tulis Restoran Bipang Ambawang di akun Instagram-nya.

Restoran Bipang Ambawang menawarkan pelayanan online untuk masyarakat Indonesia. “Seperti yang disebutkan, Bipang Ambawang menerima pengiriman di luar kota seluruh Indonesia. Untuk pemesanan dapat menghubungi WA kami 08115682323,” tulisnya.

Sebuah akun Instagram, @bipangambawang, menyebut bahwa Bipang merupakan kependekan dari Babi Panggang sedangkan Ambawang adalah sebuah Kecamatan di Pontianak Kalimantan.

Di Kecamatan tersebut, Bipang banyak dijajakan warga sebagai salah satu kuliner andalan Ambawang.

Kuliner ini menyajikan daging babi yang dipanggang sehingga menghasilkan tekstur lembut daging dan krispi kulit babi karena proses pemanggangan.

Makanan tersebut menjadi daya tarik para pengunjung dan pelancong dari berbagai daerah yang ingin mencicipi daging babi panggang khas Ambawang yang tak kalah menariknya dengan cinderamata yang dibuat oleh warga terutama suku Dayak Kalimantan.

 

Loading...
Loading...

loading...

News Feed