Terbongkar, Umi Pipik Ungkap Uje Melakukan Poligami

Uncategorized

Umi Pipik mengungkapkan suaminya Ustadz Jefri Al Buchory (Uje) melakukan poligami.

“Bahkan keluarga besar saya pun, mohon maaf, Uje poligami segala macam, mungkin setahun setelah saya cerita ketika beliau meninggal,” kata Pipik dikutip Kamis, 6 Mei. Pipik baru menceritakan bila Uje poligami pada keluarganya setahun setelah Uje meninggal.

Keluarga Pipik sangat kaget ketika pertama kali mendengar jika Uje ternyata berpoligami. Karena selama bertahun-tahun menjadi istri Uje, Pipik tak pernah cerita soal masalah ini pada keluarga.

“Mereka kaget, kok kamu nggak cerita?,” tutur Pipik menirukan pertanyaan keluarganya.

Pipik memiliki jawaban tersendiri dan mengatakan bahwa ia sengaja merahasiakan hal itu karena masalah keluarga ini cukup Pipik dan Uje yang tahu. “Orang lain tahunya kita bahagia,” seru Pipik.

Namun, siapa sosok yang menjadi madunya, Pipik tak mau angkat bicara. Isu poligami Ustaz Uje pernah mengemuka pada tahun 2011 Uje digosipkan memiliki istri seorang pramugari. Kabar Uje menikah lagi pertama kali terkuak dalam sebuah foto dirinya bersama seorang pramugari cantik. Pernikahan Uje dengan pramugari itu dilangsungkan secara siri.

Pihak keluarga membantah jika perempuan itu adalah istri muda Uje, karena Uje sebagai Ustaz kondang sering melakukan foto dengan banyak orang dari kalangan manapun.

Kabar itu memang dibantah oleh Ustaz Jefri Al Buchory dan Umi Pipik kala itu. Namun belum diketahui apakah pramugari tersebut memang menjadi istri muda Uje.