SBK: Lemahkan KPK Isu Taliban, BuzzerRp Panen Duit dari Taipan & Koruptor

Uncategorized

BuzzerRp mendapatkan duit dari taipan dan koruptor dengan mendukung pelemahan KPK dengan menyebarkan isu taliban di lembaga antirasuah itu.

“BuzzerRp panen duit dari taipan dan koruptor dengan mendukung pelemahan KPK dengan menyebarkan hoaks ada taliban di lembaga antirasuah itu,” kata pengamat seniman politik Mustari atau biasa dipanggil Si Bangsat Kalem (SBK) kepada www.suaranasional.com, Kamis (6/5/2021).

Kata SBK, BuzzerRp sudah menjadi musuh rakyat dengan membela para koruptor dan taipan yang melemahkan KPK. “BuzzerRp menjadi musuh rakyat. Ketika ada perubahan politik, BuzzerRp harus diadili dan masuk penjara,” ungkapnya.

Menurut SBK, isu radikal dan taliban di KPK digulirkan para koruptor dan taipan untuk menyingkirkan para penyidik yang mempunyai integritas dalam pemberantasan korupsi. “Isu radikal dan taliban hanya hoaks, ada penyidik non muslim yang mempunyai integritas juga tersingkir,” paparnya.

Kata SBK, tes wawasan kebangsaan di KPK dengan melibatkan BIN, TNI AD, Bais hingga BNPT sangat kontraproduktif di tengah KPK membongkar kasus korupsi. “Opini yang berkembang penyidik KPK yang tengah membongkar kasus korupsi terpapar radikalisme. Ini cara jahat menyingkirkan para penyidik KPK yang mempunyai integritas,” jelas SBK.