Bang Japar Komcam Matraman Berbagi 500 Takjil & Berbuka Bersama

Uncategorized

Organisasi Bang Japar yang dikomandoi Ibu Fahira Idris sebagai Ketua Umum terus Sinergis dalam melakukan Kegiatan sosial di bulan Ramadhan, kali ini Bang Japar di wilayah Matraman Jakarta Timur bersama-sama TNI, FKDM mengadakan kegiatan rutin membagikan Takjil Gratis dibulan suci Ramadhan 1442 H di Sepanjang Jl. Raya Pramuka Kecamatan Matraman sebelum Palang Pintu sekaligus Berbuka Bersama Pengurus dan Anggota Bang Japar Se-Jakarta Timur di kediaman Dancam Matraman Bang Haji Fuadi.

Kegiatan kali ini hadir Danwil Bang Japar Komwil Jaktim Bang Musa Marasabessy,SH, Benwil Bang Dulhadi, Kadiv Hukum Bang Karunia,SH, Pengurus Komcam Matraman, Komhan Se-Matraman, Satgas dan Srikandi Bang Japar Komcam, Komhan di wilayah Jakarta Timur.

Bang Haji Fuadi Dancam Matraman Jakarta Timur, berterima kasih kepada Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI yang telah mengapresiasi kegiatan kami berbagi dibulan suci Ramadhan untuk warga sepanjang Jl. Raya Pramuka.

“dibulan yang penuh berkah kali ini, salam pada Ibu Fahira Idris, kita akan terus sinergis di wilayah Matraman Jakarta Timur dengan 3 Pilar, dan semua sektor di Kecamatan Matraman.

Bang Haji Fuadi menambahkanz kegiatan berbagi Takjil kali ini tetap dengan menerapkan Prokesnya dengan memakai masker dan menghindari kerumuman yang ada. Tetap menjaga Kamtibmas yang aman, tentram dan Kondusif.

Musa Marasabessy,SH Danwil Bang Japar Jakarta Timur menyampaikan Pembagian Takjil Gratis kali ini di bagikan 500 lebih paket takjil yang diberikan sekaligus Berbuka Puasa bersama Bang Japar Komcam Matraman Jaktim.

“Pembagian takjil gratis ini bertujuan untuk mempermudah orang-orang yang akan berbuka puasa biasanya karena masih dijalan, belum sampai kerumahnya, kejebak macet dijalan. Kedua untuk Berbagi pada sesama umat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa dan ketiga untuk mempererat ukhuwah islamyah, karena umat islam merupakan satu kesatuan yang utuh,” ujar Musa Marasabessy,SH dalam kegiatan berbagi Takjil di Jl. Pramuka.

Pembagian takjil gratis ini bakal menjadi agenda tahunan Bang Japar Se- Jakarta Timur. Kami berdoa pada Allah SWT, semoga para Donatur yang memberikan Takjilnya, mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan kami mengharap Ridho Allah SWT.

Musa Marasabessy Danwil Jaktim mengucapan terima kasih kepada ibu Ketum Bang Japar Ibu Hj. Fahira Idris SE, MH, Para Pengurus Komwil, Komcam, Komhan Se-Matraman dan Srikandi Bang Japar beserta seluruh anggota Bang Japar Komcam Matraman terkhusus dan anggota Bang Japar Wilayah Jakarta Timur Umumnya yang telah hadir dan ikut serta membantu Bang Japar Komcam Matraman Jakarta Timur.

“Terima kasih Bang Japar Komcam Matraman Jaktim, saya mengapresiasi semua pengurus Komhan, Komcam dan Komwil dan Srikandi Matraman Jakarta Timur, ini kegiatan tahunan dan dilakukan baik disaat Pandemi Covid-19 dan hasilnya semoga mendapatkan pahala kebaikan kita semuanya,” ujar Musa Marasabessy.