Terbongkar, Ini Dia Dalang Gerombolan yang Adakan Syukuran Atas Penangkapan Munarman

Uncategorized

Gerombolan mahasiswa yang tergabung dalam Forum Masyarakat Cinta Bangsa (FMCB) mengadakan acara syukuran atas penangkapan Munarman di Hotel The Radiant, Jalan Hj. Abdul Ghani, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Berdasarkan informasi yang didapat suaranasional, Ketua FMCB Achmad Sayuthi merupakan Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Achmad Sayuthi juga menjabat Pengurus Pusat Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir-Hadis Indonesia (FKMTHI).

Pada 15 Januari 2020, Achmad Sayuthi dengan membawa bendera FKMTHI mengadakan audensi dengan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Komjen Pol Suhardi Alius.

Achmad Sayuthi, berharap FKMTHI ini bisa turut serta bersinergi dengan BNPT. “Tentunya kami akan ikut serta untuk membantu mengkampanyekan pesan-pesan damai. Kalau teman-teman yang berpikiran ‘kanan’ ini selalu membawa pesan-pesan kekerasan, maka kita akan membawa pesan pesan damai,” tuturnya.

Achmad Sayuthi mengatakan kelompok kanan memakai hadis-hadis yang keras, maka FKMTHI akan memakai hadis-hadis yang damai.

“Kalau mereka pakai ayat-ayat yang keras, maka kita akan pakai ayat-ayat yang damai dan menunjukkan untuk bangsa ini,” ujar Achmad Sayuthi.