by

Sebut Munarman Segala Otak Terorisme, SBK: Ketua FMCB Achmad Sayuthi Bisa Dipidana

Ketua Ketua Umum Forum Masyarakat Cinta Bangsa (FMCB) Achmad Sayuthi Bisa Dipidana atas penyebutan Munarman sebagai otak segala terorisme di Indonesia.

“Polisi masih menyebut Munarman tersangka terorisme, Ketua FMCB Achmad Sayuthi menyebut Munarman otak terorisme. Dalam kasus hukum, Achmad Sayuthi bisa dipidana,” kata pengamat seniman politik Mustari atau Si Bangsat Kalem (SBK) kepada www.suaranasional.com, Selasa (4/5/2021).

Menurut SBK, sampai sekarang belum ada persidangan yang menyebut Munarman terlibat terorisme. “Kepolisian pun masih kesulitan untuk mentersangkakan Munarman dalam kasus terorisme. Ini anak kemarin sore, si Sayuthi sudah menjustifikasi Munarman otak terorisme,” paparnya.

SBK mengatakan, publik pun akan menilai Achmad Sayuthi orang yang kebal hukum jika dilaporkan ke polisi atas pernyataan yang menghakimi Munarman. “Orang kayak Achmad Sayuthi ini sengaja dipakai untuk menyudutkan Munarman,” jelasnya.

Ketua Umum Forum Masyarakat Cinta Bangsa (FMCB) Achmad Sayuthi memanjatkan syukur dan melakukan pemotongan tumpeng atas penangkapan Munarman.

“Pemotongan tumpeng ini sebagai simbol rasa syukur atas penangkapan Munarman sebagai otak dari segala tindak terorisme di Indonesia,” ujarnya di Hotel The Radiant, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Ahad (2/5/2021)

Loading...
Loading...

loading...

News Feed