by

Sebut tak Mudik Berpahala Lailatul Qadar, Wartawan Senior: Pemahaman Ustadz Yusuf Mansur Dangkal

Pemahaman Ustadz Yusuf Mansur sangat dangkal dengan menyebut orang yang tidak mudik berpahala lailatul qadar.

“Ini statemen apalagi Bro @Yusuf_Mansur? Kamu ini hafidz tapi terlihat dangkal sekali pemahamannya soal Lailatul Qadar,” kata wartawan senior Edy A Effendi di akun Twitter-nya @SulukMalam.

Ustadz Yusuf Mansur menyubut tidak mudik akan mendapat pahala Malam Lailatul Qadar. Hal ini disampaikan Yusuf saat sedang bersama Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo.

Pernyataan Ustadz Yusuf Mansur itu beredar dalam rekaman video di lini media sosial. Rekaman video ini terlihat keduanya berada di ruang kerja Direketur Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Dalam kesempatan itu Ustadz Yusuf Mansur mengatakan, sekarang ini salah satu ibadah yang memungkinkan dapat malam Lailatul Qadar adalah justru tidak mudik.

“Kok bisa tidak mudik bisa dapat pahala Lailatul Qadar di 10 malam terakhir Bulan Ramadhan, lah, karena itu (tidak mudik) adalah pengorbanan,” ujarnya.

Pengorbanan perasaan sekaligus penyelamatan diri, keluarga dan penyelamatan orang lain di kampung halaman. “Dan itulah ibadah tertinggi. Jadi jangan mudik dan dapatkan malam Laiatul Qadar dengan cara jalan sederhana seperti itu,” sebut Ustadz Yusuf Mansur.

Dia juga berharap semoga yang tidak mudik berkah hidupnya dan dapat pahala. “Nanti rezekinya ke depan ditarik (didapatkan) dari tidak mudik tadi,” pungkasnya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed