by

Dihajar PDIP Terkait Kerumunan Pasar Tanah Abang, Anies Dibela Politikus Demokrat

Politikus Demokrat Cipta Panca Laksana membela Gubernur DKI Anies Baswedan yang dihajar PDIP terkait kerumunan di Pasar Tanah Abang.

Asal bacot aja. Kalau mau adil sekalian tuh kritik kerumunan presiden di NTT. Memercik air di dulang, terpercik muka sendiri,” kata Panca di akun Twitter-nya @panca66.

Panca mengatakan seperti itu menanggapi berita dari gelora.co berjudul “Anggota DPR Kritik Keras Anies soal Kerumunan Pasar Tanah Abang!”

Anggota Komisi IX DPR fraksi PDIP, Rahmad Handoyo mengkritik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menangani kerumunan di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dia menilai Pemprov DKI tak siap dengan kerumunan Tanah Abang.
“Aparat pemerintah di daerah tidak siap terhadap antisipasi gejolak membludaknya Pasar Tanah Abang.

Ketidaksiapan ini terlihat dari tidak adanya penyekatan, tidak ada penutupan pintu-pintu masuk transportasi menuju ke Tanah. Semua dilakukan setelah adanya kerumunan yang banyak di area Pasar Tanah Abang,” kata Rahmad dalam keterangannya, Ahad (2/5/2021).

Rahmad menyebut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan harus bergerak cepat untuk mencegah kerumunan. Dia berharap tak ada lagi penumpukan pengunjung di Pasar Tanah Abang.

“Kita harus segera konsolidasi, Gubernur, Satgas daerah dan aparat keamanan TNI Polri untuk mengkanalisasi, supaya segera diurai, sehingga tidak sampai terjadi penumpukan pengunjung lagi, apalagi jika sampai sore hari,” kata dia

Loading...
Loading...

loading...

News Feed