Pembagian Takjil & Doa Bersama Anggota Bang Japar Komcam Duren Sawit yang telah Wafat

Uncategorized

Organisasi Bang Japar yang dikomandoi Ibu Fahira Idris sebagai Ketua Umum terus Sinergis dalam melakukan Kegiatan sosial di bulan Ramadhan bersama 3 Pilar di Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur, kali ini Bang Japar di wilayah Komcam Duren Sawit Jakarta Timur bersama Polsek Duren Sawit, Koramil Duren Sawit, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP, Tokoh Masyarakat Duren Sawit seperti Ayah H. Sayadi, Wanhat Bang Japar Jaktim Bang Haji Ferry, dan Habib Zuhdy mengadakan kegiatan rutin membagikan Takjil Gratis dibulan suci Ramadhan 1442 H sebanyak 600 paket Takjil sekaligus santunan yatim piatu dan doa bersama Anggota Bang Japar Komcam Duren Sawit yang sudah wafat.

Kegiatan kali ini dihadiri Pengurus Komwil Jaktim, Komcam Duren Sawit, Komhan Se-Duren Sawit, Satgas dan Srikandi Bang Japar Komcam, Komhan di wilayah Duren Sawit Jakarta Timur serta Bang Japar Se Jakarta Timur.

Ayah H. Sayadi Tokoh Masyarakat Duren Sawit mengapresiasi langkah Bang Japar Komcam Duren Sawit Jaktim yang berbagi dibulan yang penuh berkah kali ini, salam pada Ibu Fahira Idris, kita akan terus sinergis di wilayah Duren Sawit Jakarta Timur.

“Malam hari, di wilayah kita Jakarta Timur sering Tawuran, maka Tolong Bang Japar terus Jaga Kamtibmas bersama-sama 3 Pilar, yang sudah berkeluarga punya anak-anak yang tanggung, untuk jaga tetap dirumah, belajar dan mengaji selama bulan Ramadhan, agar tidak ikut Tawuran. Sekali lagi Terima kasih Bang Japar yang berbagi pada sesama”, ujarnya.

Bang M. Subur Dancam Duren Sawit Jakarta Timur menyambut baik kegiatan berbagi Takjil, santunan yatim piatu, dan mendoakan anggota Bang Japar Komcam Duren Sawit yang telah wafat, ini acara yang keren, dengan menerapkan Prokesnya yang sesuai tetap di patuhi untuk memakai masker dan menghindari kerumuman yang ada. Sukses Bang Japar Komcam Duren Sawit Jaktim, kita teruskan Kolaborasi menjaga Kamtibmas yang aman, tentram dan Kondusif.

Musa Marasabessy,SH Danwil Bang Japar Jakarta Timur menyampaikan Pembagian Takjil Gratis kali ini di bagikan 600 lebih paket takjil. Pembagian takjil gratis ini bertujuan untuk mempermudah orang-orang yang akan berbuka puasa karena masih di jalan, biasanya belum sampai kerumahnya, kejebak macet dijalan. Kedua untuk Berbagi pada sesama umat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa dan ketiga untuk mempererat ukhuwah islamyah, karena umat islam merupakan satu kesatuan yang utuh.

“Pembagian takjil gratis ini bakal menjadi agenda tahunan Bang Japar Komcam Duren Sawit Jaktim. Kami berdoa pada Allah SWT, semoga para Donatur yang memberikan Takjilnya, mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan kami mengharap Ridho Allah SWT,” ujar Bang Musa Marasabessy,SH.

Wanhat Bang H. Ferry mengucapan terima kasih kepada ibu Ketum Bang Japar Ibu Hj. Fahira Idris SE, MH, Habib Zuhdi, Wanhat Duren Sawit Ayah H. Sayadi, Para Pengurus Komwil, Komcam, Komhan Se-Duren Sawit dan Srikandi Bang Japar beserta seluruh anggota Bang Japar Komcam Duren Sawit terkhusus dan anggota Bang Japar Wilayah Jakarta Timur Umumnya yang telah hadir dan ikut serta membantu Bang Japar Komcam Duren Sawit Jakarta Timur.

Alhamdulillah, paket takjil habis dibagikan kepada masyarakat wilayah Duren Sawit. Selamat dan Sukses acaranya.

“Terima kasih Bang Japar Jaktim, Wanhat Bang Haji Ferry, Habib Zuhdy, Ayah H. Sayadi, Pengurus Komwil, Komcam, Komhan Se-Duren Sawit Jaktim, saya mengapresiasi semua pengurus Komhan, Komcam dan Komwil dan Srikandi Duren Sawit Jakarta Timur, ini kegiatan tahunan dan dilakukan baik disaat Pandemi Covid-19 dan hasilnya semoga mendapatkan pahala kebaikan kita semuanya,” ujar Fahira Idris dalam keterangannya.

Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar mengapresiasi langkah Bang Japar Komcam Duren Sawit Jakarta Timur dan Bang Japar Se-Jakarta Timur dimana dalam Kegiatan sosial dibulan suci Ramadhan kali ini membagikan Paket Takjil Berbuka Puasa Ramadhan dan Kolaborasi dengan 3 Pilar.

“Alhamdulillah, Terima Kasih Bang Japar Komcam Duren Sawit Jakarta Timur, saya Bangga pada Bang Japar Komcam Duren Sawit Jaktim yang terus berbagi pada sesama dan tetap berkegiatan dimasa PSBB Covid-19 kali ini, Terima kasih kepada para donatur, semoga dibalas kebaikannya oleh Allah SWT dan mendapatkan Pahala untuk kita semuanya, aminn”, ujar Fahira Idris dalam Keterangannya.