UAS akan Nikahi Gadis Asal Jombang Usia 20 Tahun

Uncategorized

Ustadz Abdul Somad (UAS) akan menikahi gadis asal asal Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang bernama Fatimah Azzahra Salim Barabud.

Dalam formulir tersebut tertera calon pengantin pria bernama Abdul Somad Batubara dengan kelahiran Silolama 18-05-1977. Dengan calon pengantin perempuan bernama Fatimah Azzahra Salim Barabud kelahiran Jombang 01-10-2001.

Kabar pendakwah akan menikahi gadis Jombang kelahiran 1 Oktober 2001 dibenarkan oleh Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Jombang.

“Nggeh leres (Iya benar). Ustadz Shomad (status) duda cerai, untuk isterinya perawan,” kata Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kemenag Jombang, Ilham Rohim dalam pesan WhatsApp kepada JurnalJatim.com, Jumat, malam, (23/4/2021) dikutip dari jurnaljatim.

Ilham mengungkapkan, informasi yang ia dapat dari Kepala Urusan Agama (KUA), pria asal Desa Koto Perambahan, Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar itu akan melangsungkan akad nikah di salah satu hotel pada bulan Mei 2021.

“Info dari kepala KUA, (akad nikah) rencana tanggal 20 Mei 2021, di Hotel,” tandas pelaksana Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Jombang tersebut.

UAS sendiri pernah menikah dengan Mellya Juniarti. Namun pernikahan dengan istrinya tersebut harus berakhir di tahun 2019.