Bang Japar Komcam Cakung Jakarta Timur Bagikan 700 Paket Takjil

Uncategorized

Organisasi Bang Japar yang dikomandoi Ibu Fahira Idris sebagai Ketua Umum terus melakukan Kegiatan sosial di bulan Ramadhan, kali ini di wilayah Cakung Jakarta Timur dengan mengadakan kegiatan rutin membagikan Takjil Gratis dibulan suci Ramadhan 1442 H.

Kegiatan kali ini melibatkan 7 Kelurahan Se-Cakung di Jalan Raya JGC Cakung Timur pada tanggal 24 April 2021 yang di Pimpin Dancam Khairudin, Sekcam Hafid, dan Bencam Takrim. Hadir 7 Komhan Se Cakung Timur diantaranya Rawa Terate Mpok Ida Jamil, Penggilingan Pajumi,ST, Cakung Timur Bang Rohali, Cakung Barat Bang Junedi, Ujung Menteng Bang Abi Manyu, Pulogebang Bang Agustria, dan Jatinegara Bang H. Hendro. Terlihat juga Satgas dan Srikandi Bang Japar Se-Komcam Cakung Jakarta Timur.

Musa Marasabessy,SH Danwil Bang Japar Jakarta Timur menyampaikan Pembagian Takjil Gratis kali ini dengan total sekitar 700 an lebih paket takjil yang diberikan bertempat Jalan Raya JGC Cakung Timur Jakarta Timur.

Menurut Bang Khairudin Dancam Cakung Jaktim pembagian takjil gratis ini bertujuan untuk mempermudah orang-orang buat berbuka puasa yang masih dijalan, karena belum sampai kerumah biasanya kejebak macet dijalan. Kedua Berbagi untuk sesama umat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa dan ketiga untuk mempererat ukhuwah islamyah, karena umat islam merupakan satu kesatuan yang utuh.

Bang Hafidz Sekcam Cakung Jaktim Pembagian takjil gratis ini bakal menjadi agenda tahunan Bang Japar Komcam Cakung Jaktim. Kami berdoa pada Allah SWT, semoga para Donatur yang memberikan Takjilnya, mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan kami mengharap Ridho Allah SWT.

Bang Takrim Bencam Cakung mengucapan terima kasih kepada ibu Ketum Bang Japar Ibu Hj. Fahira Idris SE, MH, Bapak Wanhat Jakarta Timur Bapak H. Ferry, Bang Danwil Jakarta Timur Bang Musa Marasabessy, Para Pengurus Komhan Se-Cakung, Satgas, Srikandi beserta seluruh anggota Bang Japar Komcam Cakung terkhusus dan anggota Bang Japar Wilayah Jakarta Timur Umumnya yang telah hadir dan ikut serta membantu Bang Japar Komcam Cakung Jakarta Timur.

Alhamdulillah, paket takjil habis dibagikan kepada masyarakat yang melewati jalan JGC Cakung Timur Jakarta Timur.

“Terima kasih Bang Japar Komcam Cakung Jaktim, saya mengapresiasi semua pengurus Komhan, Komcam dan Komwil dan Srikandi Cakung Jakarta Timur, ini kegiatan tahunan dan dilakukan baik disaat Pandemi Covid-19 dan hasilnya semoga mendapatkan pahala kebaikan kita semuanya”, ujar Musa Marasabessy.

Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar mengapresiasi langkah Bang Japar Komcam Cakung Jakarta Timur dan Bang Japar Se-Jakarta Timur dimana dalam Kegiatan sosial dibulan suci Ramadhan kali ini membagikan Paket Takjil Berbuka Puasa Ramadhan.

“Alhamdulillah, Terima Kasih Bang Japar Komcam Cakung Jakarta Timur, saya Bangga pada Bang Japar Komcam Cakung Jaktim yang terus berbagi pada sesama dan tetap berkegiatan dimasa PSBB Covid-19 kali ini, Terima kasih kepada para donatur, semoga dibalas kebaikannya oleh Allah SWT dan mendapatkan Pahala untuk kita semuanya, aminn”, ujar Fahira Idris dalam Keterangannya.