by

Geisz Chalifah: Ferdinand Hutahaean Memperlihatkan Kedunguan

Ferdinand Hutahaean terlihat tidak bisa menjawab pertanyaan dari Geisz Chalifah ketika ditanya hasil karya dan prestasinya. Mantan politikus Demokrat memperlihatkan kedunguan.

“Jawaban Ferdinand ketika ditantang adu karya dgn saya. Sama sekali tak punya argumentasi kecuali pamer kedunguan,” kata Geisz di akun Twitter-nya @GeiszChalifah.

Geisz mengatakan seperti itu menjawab pertanyaan dari Ferdinand terkait dana anggaran yang digunakan. “😂😂😂 yg bener dana pribadi? Emang lu punya? Hebat dong lu..!! Ehhh btw, warung nasi gimana? Lancar ngga? Rame pembeli ngga?” tanya Ferdinand.

Geisz mengatakan, kegiatan Jakarta Melayu Festival (JMF) menggunakan pribadi. “Segini doang si otak dikit sma kagak jelas bacot doang gedeee @FerdinandHaean3. JMF Pake dana Pribadi gue. Apa perlu gue ajarin cara ngitung, baca peta & balapan yg bukan cuma di sirquit. Gini ya OD Lu itu kebanyakan bacot otak lu dikitt Gue tantang adu karya kabur luhhh,” jelas Geisz.

“Komentar lu itu aslu DONGO, otak lu dikit.. apa urusannya dgn warung nasi? Bisnis gue bisnis properti tolollll. Kalau lu ga percaya itu Gedung BCA yg di tebet timur dalam raya, sertifikat awalnya nama gue dan bisa lu chek ke BPN. Jadi elu ga usah banyak bacotttt dgn gue. OD,” pungkas Geisz.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed