by

Ngeri, Mujahid 212: Ada Dugaan Kemendikbud Disusupi Komunis

Kemendikbud diduga disusupi komunis dengan adanya penghilangan Pancasila di standar pendidikan nasional dan tidak adanya KH Hasyim Asy’ari di kamus sejarah Indonesia.

“Ada dugaan pejabat tinggi di kemendikbud telah tersusupi paham komunis sehingga menghilangkan Pancasila & KH Hasyim Asy’ari tidak ada dalam kamus sejarah Indonesia,” kata aktivis Mujahid 212 Damai Hari Lubis kepada www.suaranasional.com, Selasa (20/4/2021).

Kata Damai, dalam kamus sejarah Indonesia justru yang ditonjolkan tokoh-tokoh komunis seperti Sneevliet, Semaun dan DN Aidit. “Ini sangat berbahaya bagi generasi penerus bangsa,” ujarnya.

Damai meminta Presiden Jokowi segera mengganti Mendikbud dan jajaran petinggi di bawahnya atas dugaan penyusupan komunis. “Dugaan munculnya komunis tidak dilepaskan RUU HIP yang di dalamnya ada ekasila dan trisila,” jelas Damai.

Ia mengatakan, kasus ini secara hukum ketatanegaraan Jokowi yang mesti bertanggung jawab secara hukum. “Sebab presiden adalah penguasa tertinggi negara sesuai yang dinyatakan oleh Konsitusi Dasar Negara yakni UUD. 1945,” pungkasnya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed