Jozeph Paul Zhang Tersangka, PPJNA 98 Ucapkan Terima Kasih ke Kapolri & Ini Hadiah Umat Islam

Uncategorized

Ketua Umum Perhimpunan Pergerakan Jejaring Nasional Aktivis (PPJNA) 98 Anto Kusumayuda mengucapkan terima kasih ke Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo atas status tersangka Jozeph Paul Zhang yang telah melecehkan dan menistakan agama Islam.

“Status tersangka Jozeph Paul Zhang merupakan hadiah umat Islam di bulan suci Ramadhan,” kata Anto dalam pernyataan kepada www.suaranasional.com, Selasa (20/4/2021).

Menurut Anto, status tersangka Jozeph Paul Zhang menunjukkan keseriusan Kapolri dalam penegakan hukum. “Kapolri juga menyerap aspirasi umat Islam pemberian status tersangka Jozeph Paul Zhang,” jelasnya.

Kata Anto, Jozeph Paul Zhang merupakan orang yang memunculkan kegaduhan dan adu domba di Indonesia. “Ini peringatan bagi siap saja yang melakukan penistaan agama akan segera jadi tersangka dan masuk penjara,” ungkap alumni Universitas Muhammadiyah (UMY) ini.

Status tersangka Jozeph Paul Zhang, menurut Anto, pemerintahan Jokowi menunjukkan komitmennya dalam menjaga perdamaian antar umat beragama. “Pemerintah Jokowi tak ingin persatuan dan kesatuan tercabik adanya penista agama di Indonesia,” pungkasnya.