Zara Zettira Sindir Istri Sandiga Uno yang Menangis Lihat Film

Uncategorized

Istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno menangis saat melihat film ‘Surga yang Tak Dirindukan 3’ namun ia tidak memposting tangisan ketika terjadinya pembunuhan terhadap enam Laskar FPI.

“Tragedi KM50 aje mpok gag sampe nangis di posting :). Padahal anak orang meninggal 6 nyawa unlawful killing,” kata penulis novel terkenal Zara Zettira di akun Twitter-nya @zarasettira.

Dengan bahasa satire, Zara Zettira menilai hati Nur Asia lembut ketika menonton film tersebut. “Nonton pelem Nangis diposting Aih sungguh lembut hati mpok,” kata Zara Zettira.

Sandiaga Uno berkesempatan menonton film karya Manoj Punjabi berjudul ‘Surga yang Tak Dirindukan 3’.

Pada kesempatan itu, Sandiaga mengajak sang istri Nur Asia Uno untuk nonton bareng yang juga dihadiri artis Marsha Timothy dan Elizabeth Caroline Mendeng.

Di tengah asyiknya menonton, tak dinyana Nur Asia Uno tiba-tiba menitikkan air mata. Hal ini lantas menjadi perhatian Sandiaga.

“Mpok Nur menitikkan air mata bukan karena lapar menahan puasa atau dapur lagi enggak ngebul, tapi karena terlalu mendalami film yang baru saja kami tonton yakni film ‘Surga Yang Tak Dirindukan 3’,” tulis Sandi melalui akun Twitternya, @sandiuno.

Sandiaga tak lupa menyampaikan terima kasih atas kerja keras yang ditunjukkan seluruh pihak yang menuntaskan film tersebut.

Menurutnya, film ‘Surga yang Tak Dirindukan 3’ merupakan bukti dari adaptasi pelaku ekonomi kreatif yang tetap berkreasi di tengah keterbatasan pandemi Covid-19.