by

Zara Zettira Minta Polisi Jaga Marwah Atas Hinaan Penista Agama Joseph Paul Zhang

Polisi harus menjaga marwah yang telah dihina penista agama Joseph Paul Zhang.

“Polisi jaga marwah kalian yang dihina nih dengan tantangan ini,” kata penulis novel terkenal Zara Zettira di akun Twitter-nya @zarazettirazr.

Zara Zettira mengatakan seperti itu menanggapi berita dari detik.com berjudul “Viral Video Jozeph Paul Zhang Diduga Menista Agama, Tantang Dipolisikan”

Zara Zettira berharap Joseph Paul Zhang segera masuk penjara atas kelakuannya yang menistakan agama. “Semoga kek ginian gag berakhir dengan permintaan maaf dan meterai,” ungkapnya.

Jozeph Paul Zhang mendadak viral di media sosial karena membuat sayembara. Jozeph Paul Zhang menantang warga untuk melaporkannya ke polisi karena mengaku sebagai nabi ke-26.

Jozeph Paul Zhang membuat pernyataan tersebut dalam sebuah forum diskusi via Zoom yang juga ditayangkan di akun YouTube pribadinya. Awalnya, Jozeph Paul Zhang membuka forum Zoom bertajuk ‘Puasa Lalim Islam’ dengan menyapa peserta yang ada di beberapa belahan dunia.

“Shalom yang ada di Afrika, di Rusia, Amerika, Kanada, ya Amerika sudah masuk. Yang ada di New Zealand, Australia, shalom semua, rahayu. Yang ada di Kamboja. Juga di Thailand, Korea luar biasa ya rombongan para nabi internasional. Tadi yang dari Kamboja mau daftar nomor 29. Saya suruh ambil nomor antrean dulu di Munchen,” ujar Jozeph Paul Zhang seperti dilihat detikcom di akun YouTube Jozeph Paul Zhang, Sabtu (17/4/2021).

Ia menantang orang-orang untuk melaporkannya ke polisi karena penistaan agama dengan mengaku sebagai nabi ke-26.

“Gua kasih sayembara. Gua udah bikin video. Saya udah bikin video tantangan. Yang bisa laporin gua ke polisi gua kasih uang yang bisa laporin gua ke polisi penistaan agama, nih gua nih nabi ke-26, Jozeph Paul Zhang. Meluruskan kesesatan ajaran nabi ke-25 dan kecabulannya yang maha cabulullah,” tuturnya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed