Wartawan Senior: Dahnil Anzar Orang tak Tahu Diri & Jahat Sekali

Uncategorized

Wartawan Senior Edy A Effendi mengkritik keras pernyataan Juru Bicara Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Jahat sekali si Dahnil. Orang tak tahu diri,” kata Edy di akun Twitter-nya @SulukMalam.

Edy mengatakan seperti itu menanggapi jejak digital Dahnil yang menilai Habib Rizieq Shihab (HRS) bukan seorang ulama dan tidak mempunyai kontribusi dalam perolehan suara Prabowo Subianto.

Sebelumnya Dahnil mengatakan, HRS tidak pernah membela dan berkontribusi untuk mantan Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah itu. “Sebaliknya dia tak pernah berkontribusi untuk membantu saya,” ungkapnya.

Ia mengatakan, mempunyai persamaan dengan HRS ketika melawan Ahok dan mendukung Prabowo di Pilpres 2019. “Selebihnya dia tidak pernah bantu hak-hak saya. itu terang. jelas ya,” jelas Dahnil.

Kata Dahnil, ulama yang menyerukan kebenaran banyak sekali. Bukan ulama yang memaki orang sana sini.  “Provokasi dalan lain-lain itu bukan ulama,” ungkapnya.

Selain itu, ia mengatakan, tidak ada warga Muhammadiyah yang berimam ke HRS. Dakwah dia tidak bersesuaian dengan Muhammadiyah. “Jadi koreksi Kemuhammadiyah mu kalau begitu,” jelasnya.