by

Gerakan Pemuda Sang Surya: Dahnil Anzar Memalukan Islam & Muhammadiyah

Juru bicara Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak memalukan Islam dan Muhammadiyah yang tidak menganggap Habib Rizieq Shihab (HRS) sebagai ulama.

“Jejak Digital Dahnil yang menilai HRS bukan ulama dan dianggap bukan siap-siapa sangat memalukan Islam dan Muhammadiyah,” kata Koordinator Gerakan Pemuda Sang Surya Immawan Ahmad Kencana dalam pernyataan Kepada www.suaranasional.com, Sabtu (17/4/2021).

Menurut Ahmad Kencana, sikap yang ditunjukkan Dahnil sangat bertolak belakang dengan ajaran Islam dan Muhammadiyah. “Dahnil terpengaruh kekuasaan sehingga menafikan peran HRS,” jelas HRS.

Kata Ahmad Kencana, pasca jejak digital Dahnil dibongkar warganet, karir politik mantan Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah menjadi buruk. “Belum lagi kasus dugaan korupsi perkemahan pemuda yang dibongkar warganet,” ungkap Ahmad Kencana.

Ahmad Kencana mengatakan, kasus yang menimpa Dahnil harus menjadi pembelajaran buat kalangan Pemuda Muhammadiyah. “Kalau sudah masuk kekuasaaan, jangan merasa hebat dan tidak menghargai orang lain,” paparnya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed