350 Paket Takjil Gratis diberikan Bang Japar Komcam Makasar Jakarta Timur

Uncategorized

JAKARTA – Organisasi Bang Japar yang dikomandoi Ibu Fahira Idris sebagai Ketua Umum terus melakukan Kegiatan sosial, kali ini di wilayah Jakarta Timur dengan mengadakan kegiatan rutin membagikan Takjil Gratis dibulan suci Ramadhan 1442 H.

Agenda pertama kali ini diadakan pada tanggal 17 April 2021 di Komcam Makasar Jakarta Timur yang Pimpin Habib Alwi Al Bahar sebagai Dancam Makasar.

Musa Marasabessy,SH Danwil Bang Japar Jakarta Timur menyampaikan Pembagian Takjil Gratis kali ini dengan total sekitar 350 an lebih paket takjil yang diberikan bertempat di MA. Annasyatul Ilmiyah Jl. Jengki No 4, Rt 10/9 Kebon Pala, Kecamatan Makasar Jakarta Timur.

Menurut Habib Alwi Al Bahar Komandan Bang Japar Kecamatan Makasar pembagian takjil gratis ini bertujuan untuk mempermudah orang-orang buat berbuka puasa yang masih dijalan, karena belum sampai kerumah biasanya kejebak macet dijalan. Kedua Berbagi untuk sesama umat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa dan ketiga untuk mempererat ukhuwah islamyah, karena umat islam merupakan satu kesatuan yang utuh.

“Pembagian takjil gratis ini bakal dilaksanakan pada 10 Kecamatan yang ada di Jakarta Timur. Kami tidak mengharap imbalan kecuali hanya mengharap Ridho Allah,” pungkas Habib Alwi Al Bahar.

Ucapan terima kasih kepada ibu Ketum Bang Japar Ibu Hj. Fahira Idris SE, MH, Bapak Wanhat Jakarta TimurBapak H. Ferry dan Bang Danwil Jakarta Timur Bang Musa Marasabessy beserta seluruh anggota Bang Japar Komcam Makasar terkhusus dan anggota Bang Japar Wilayah Jakarta Timur Umumnya yang telah hadir dan ikut serta membantu Bang Japar Komcam Makasar Jakarta Timur.

Musa Marasabessy Danwil Bang Japar Jakarta Timur mengucap syukur, Alhamdulillah, paket takjil habis dibagikan kepada masyarakat yang melewati jalan jengki kelurahan Kebon Pala Kecamatan Makasar Jakarta Timur.

“Terima kasih Bang Japar Komcam Makasar Jaktim, saya mengapresiasi semua pengurus dan Srikandi Makasar Jakarta Timur, ini kegiatan tahunan dan dilakukan baik disaat Pandemi Covid-19 dan hasilnya semoga mendapatkan pahala kebaikan kita semuanya,” ujar Musa Marasabessy dalam keterangannya.

Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar mengapresiasi langkah Bang Japar Komcam Makasar Jakarta Timur dan Bang Japar Se-Jakarta Timur dimana dalam Kegiatan sosial dibulan suci Ramadhan kali ini membagikan Paket Takjil Berbuka Puasa Ramadhan.

“Alhamdulillah, Terima Kasih Bang Japar Komcam Makasar Jakarta Timur, saya Bangga pada Bang Japar Komcam Makasar Jaktim yang terus berbagi pada sesama dan tetap berkegiatan dimasa PSBB Covid-19 kali ini, Terima kasih kepada para donatur, semoga dibalas kebaikannya oleh Allah SWT dan mendapatkan Pahala untuk kita semuanya, aminn,” ujar Fahira Idris dalam Keterangannya.