Nicho Silalahi: Taipan Disubsidi & Rakyat Mati Kelaparan, Prestasi Jokowi Perlu Dibanggakan

Uncategorized

Prestasi Joko Widodo (Jokowi) perlu dibanggakan dengan memberikan subsidi kepada taipan dan kondisi rakyat kecil mati kelaparan.

“Para taipan mendapat subsidi dengan alasan untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi tetapi rakyat dibiarkan mati kelaparan akibat beberapa subsidi dicabut. Ini prestasi Jokowi yang perlu dibanggakan,” kata aktivis Molekul Pancasila Nicho Silalahi kepada www.suaranasional.com, Kamis (15/4/2021).

Menurut Nicho, keberpihakan Jokowi kepada taipan diduga memberikan sumbangan saat Pilpres 2019. “Ada konsekuensi logis dalam perpolitikan ketika taipan memberikan bantuan kepada Jokowi,” jelas Nicho.

Nicho mengatakan, Jokowi sangat jauh dari yang dicitrakan selama ini dengan kesederhanaan dan berpihak kepada rakyat. “Rakyat yang berdemonstrasi menolak Omnibus Law Cipta Kerja saja tidak didengar,” papar Nicho.

Selain itu, ia mengatakan, rakyat sudah bosan dengan pencitraan yang dilakukan dengan Jokowi selama ini. “Terlebih lagi ada sinyal dari Jokowi di NTT yang menerima jabatan tiga periode. Lebih baik jabat seumur hidup saja,” sindir Nicho.