Tukul Meninggal Dunia

Uncategorized

Seorang pria ditemukan tewas terseret arus sungai. Identitas korban diketahui bernama Joyo Tukul (90), warga Desa Pengkol, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Dugaan sementara, korban yang telah lanjut usia ini terjatuh ke sungai dan terseret arus. Jasadnya ditemukan warga yang hendak memancing di sekitar lokasi penemuan mayat.

“Sebelumnya korban ini sudah dicari keluarga. Kemungkinan dia lupa jalan pulang karena kan sudah tua,” ujar Supriyanto, salah satu keluarga korban, Jumat (9/4/2021).

Menurutnya, keluarga Tukul sempat melaporkan saat korban hilang dan melakukan pencarian. Nanti mereka mendengar dari tetangga jika telah ditemukan dan langsung ke lokasi TKP.

Saat dievakuasi, setengah bagian tubuh korban telah terendam lumpur dan mengeluarkan aroma menyengat. Proses evakuasi dilakukan petugas dengan dibantu warga dan perangkat desa.

Kapolsek Sumoroto Kompol Nyoto mengatakan, begitu menerima informasi langsung datang ke lokasi kejadian. Anggota juga sudah melakukan olah TKP di sekitar lokasi.

“Dugaan sementara, korban terpeleset dari bibir sungai. Karena sudah tua, korban tak sempat menyelamatkan diri dan terseret arus sejauh lima meter,” katanya.

Untuk kepentingan penyelidikan, jenazah korban akan divisum. Kasus ini sudah ditangani petugas Polsek Sumoroto jajaran Polres Ponorogo. (Okezone)