SBK: Denny Siregar Jalankan Agenda Intelijen

Uncategorized

Aktivis media sosial Denny Siregar menjalankan agenda intelijen di mana sebelum ada penemuan kaleng di Depok bertuliskan FPI dan Munarman, pendukung Jokowi itu menuliskan Munarman target.

“Sebelum kejadian penemuan kaleng bertuliskan FPI dan Munarman di Depok, Denny Siregar menuliskan Munarman target. Ini artinya Denny Siregar menjalankan agenda intelijen,” kata pengamat seniman politik Mustari atau biasa dipanggil Si Bangsat Kalem (SBK) kepada www.suaranasional.com, Rabu (7/4/2021).

Menurut SBK, Denny Siregar melakukan penggalangan pembusukan opini terhadap FPI dan Munarman. “Publik sudah mengetahui kinerja Denny Siregar dan gerombolannya melakukan penggalangan opini di media sosial,” jelas SBK.

SBK mengatakan, agenda intelijen yang dijalankan Denny Siregar justru memperburuk citra pemerintah. “Permainanya sangat kelihatan dan mudah terbaca,” ungkap SBK.

SBK mengatakan, Denny Siregar tidak diperiksa polisi dalam kasus penghinaaan terhadap santri Tasikmalaya menunjukkan dilindungi orang kuat. “Sampai sekarang Denny Siregar tidak tersentuh hukum,” papar SBK.