by

Jokowi dan Prabowo Akan Jadi Saksi Pernikahan Atta dan Aurel

Hari istimewa dan spesial yang paling dinanti-nanti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dan para penggemar serta masyarakat akan segera datang. Besok Sabtu 3 April akad nikah yang merupakan proses pengesahan pernikahan Aurel dan Atta akan dilangsungkan. Istimewanya dalam akad nikah yang akan di siarkan secara langsung oleh RCTI ini, yang bertindak sebagai saksi adalah 2 pemimpin dan tokoh Indonesia yaitu Presiden RI Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo. 

Bapak Jokowi akan mejadi saksi dari pihak Aurel sedangkan Bapak Prabowo akan menjadi Saksi dari pihak Atta, selain itu ketua MPR Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta. Selain itu lebih istimewa lagi yang akan bertindak penghulu adalah Gus Miftah. 

Akad nikah Atta dan Aurel akan disiarkan secara langsung di RCTI dalam program “Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah” mulai pukul 
12.30. Sebelumnya pemirsa dapat menyaksikan prosesi jelang akad nikah di program Barista, Live di RCTI hari Sabtu 3 April Pukul 10.00. 

Selain itu untuk mendapatkan Informasi lainnya bisa disaksikan kembali di Barista, hari Minggu 4 April pukul 11.30 WIB dan Go Spot pada hari Minggu 4 April pukul 06.15 WIB.

Sumber: okezone. Com

Loading...
Loading...

loading...

News Feed