Ngeri, Pengacara HRS Mendapat Teror

Uncategorized

Pengacara Habib Rizieq Syihab (HRS) Aziz Yanuar mendapat teror di mana kediamannya di daerah Duren Sawit Jakarta Timur dilempari cat warna merah, Kamis (25/3/2021) sekitar jam 05.00 WIB.

“Iya mendapat teror,” kata Aziz kepada www.suaranasional.com, Kamis (25/3/2021).

Aziz sendiri tidak takut adanya teror menimpa dirinya. “Biar saja, kita tidak takut,” paparnya.

Sambil berseloroh, kata Aziz teror yang menimpa dirinya hanya dilaporkan ke Ketua RT setempat. “Lapor RT saja,” ungkap Aziz.

Dikutip dari fakta kini.info, dua pengawal Aziz, Zaki dan Syafi’i dari Front Persaudaraan Islam (FPI) sejak hari Sabtu (20/3/2021) mengatakan, ada sekelompok orang memang sudah melakukan pengintaian, memantau dan melakukan foto-foto di kediaman Aziz.

Namun saat didatangi oleh tetangga dan warga setempat, sekelompok orang yang dipastikan berasal dari luar itu langsung kabur.

Zaki mengungkapkan hari Kamis (25/3) dini hari saat Aziz baru pulang sekitar jam 2, Pos Keamanan yang persis menempel di depan rumah Aziz itu ia lihat masih ramai berisi tim pengamanan setempat. Dan saat waktu Sholat Shubuh, biasanya Pos keamanan itu sudah sepi, jadi diduga pelaku melakukan aksi nya saat itu.

“Jadi kemungkinan besar pelaku melakukan aksi nya di saat Shubuh itu saat umat sedang Sholat Shubuh. Karena mereka sudah memantau terus kediaman bang Aziz sejak hari Sabtu jadi mungkin mereka sudah tau kapan waktu sepinya”, ujar Zaki.

Zaki mengatakan pelaku tidak berani masuk ke dalam rumah Aziz dan hanya melemparkan cat dari luar pagar, dan mengenai mobil adik-adik Aziz dan lantai depan rumah.

“Alhamdulillah nya walau pun rumah bang Aziz tidak digembok, tetapi pelaku ternyata tidak berani masuk, jadi mereka lempar dari luar dengan agak manjat dari jarak sekitar 15 meter sehingga cat mobil berceceran kena mobil adik-adik bang Aziz yang kebetulan sedang ditaruh di tempat itu. Qodarulllah”, lanjutnya.