by

Pengamat Ini Menyakini Istana Terlibat Desain KLB Demokrat

Istana diyakni terlibat dalam desain Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang yang menetapkan Moeldoko sebagai ketua umum.

“Saya masih menyakini Istana terlibat desain KLB Demokrat, alasannya Moeldoko belum juga di pecat tidak hormat,” kata pengamat politik Pangi Syarwi Chaniago di akun Twitter-nya @pangisyarwi1.

Istana Terlibat desain KLB Partai Demokrat, kata Pangi, diindikasikan Presiden Jokowi hanya diam saja ketika Kepala KSP Moeldoko mengkudeta partai berlambang bintang mercy dari tangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Presiden belum bicara, ngak bunyi sampai hari ini, janji mengayomi dan melindungi partai politik. Kalau presiden sudah melakukan 2 hal tadi, boleh jadi tidak terlibat,” jelasnya.

KLB Partai Demokrat bodong tak ikut aturan AD/ART partai, disahkan Kemenkumham, kata Pangi adalah bencana besar parpol dan tinggal menunggu giliran, juga akan menyasar partai lain. “Candu berkuasa take over partai via KLB, bersekongkol dg garansi SK Kemenkumham bodong penguasa. Candu ini harus dihentikan,” papar Pangi.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed