by

Nicho Silalahi Minta Kantor Partai Demokrat Seluruh Indonesia Membuat Mimbar Bebas

Kantor Partai Demokrat di seluruh Indonesia harus membuat mimbar bebas sebagai respon kudeta yang dilakukan Kepala KSP Moeldoko terhadap partai berlambang bintang mercy ini.

“Kantor Partai Demokrat seluruh Indonesia harus membuat mimbar bebas. Ini momentum Partai Demokrat bersama rakyat melawan penguasa yang bertindak semena-mena,” kata aktivis Molekul Pancasila Nicho Silalahi dalam pernyataan kepada www.suaranasional.com, Selasa (9/3/2021).

Menurut Nicho, mimbar yang digelar kantor Partai Demokrat di seluruh Indonesia melibatkan rakyat dan organ pergerakan termasuk kalangan mahasiswa. “Kantor Partai Demokrat seluruh Indonesia harus menjadi tempat berkumpulnya para aktivis untuk menyuarakan kepentingan suara rakyat,” paparnya.

Nicho, bukan hanya mimbar bebas, Partai Demokrat juga harus menggalang demonstrasi di seluruh Indonesia. “Bukan hanya menyuarakan di media sosial maupun media massa, Partai Demokrat bisa menggandeng organ pergerakan untuk turun ke jalan menyuarakan suara rakyat,” jelas Nicho.

Selain itu, kata Nicho, Partai Demokrat akan kehilangan momentum jika tidak melakukan mimbar bebas di kantor partai berlambang bintang mercy itu seluruh Indonesia. “Ini kesempatan bagus, Partai Demokrat melakukan mobilisasi massa untuk melawan penguasa. SBY, AHY bisa turun bisa demo ke Istana meminta keadilan dan melawan kezaliman,” pungkasnya.

 

Loading...
Loading...

loading...

News Feed