Kaesang Buka Suara soal Tuduhan Ghosting

Uncategorized

Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, akhirnya buka suara terkait tudingan ghosting atau meninggalkan kekasihnya, Felicia Tissue, tanpa penjelasan.

Kaesang memberikan komentar dalam rekaman video yang didapatkan CNNIndonesia.com pada Senin (8/3). Dalam video itu, Kaesang terlihat berbincang dengan seorang pria yang menanyakan soal ghosting tersebut.

Awalnya, Kaesang menekankan bahwa kabar tersebut merupakan masalah pribadi sehingga tak etis untuk diumbar.

Namun, pria yang bertanya kemudian mengatakan bahwa kabar itu sudah terlanjur menjadi konsumsi publik sehingga Kaesang harus memberikan penjelasan.

“Aku sebenernya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Waktu itu juga, aku dimaki-maki, tapi yo wes lah, aku diem aja,” ujar Kaesang tanpa penjelasan lebih lanjut.

Kabar ini mulai menjadi konsumsi publik setelah ibunda Felicia, Meilia Lau, berkomentar mengenai putus hubungan antara putrinya dengan Kaesang yang sudah lima tahun menjalin kasih.

Meilia mengungkap kronologi hubungan Kaesang dengan putrinya itu melalui akun Instagram pribadinya, @meilia_lau.

“Janji pertama di tahun 2017 ke rumah eyang yang dia panggil Amah in Chinese. Di depan meja sembahyang papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp,” tulis Meilia.

Sejak saat itu, Kaesang intens menjalin hubungan dengan Felicia. Sama-sama menempuh pendidikan di Singapura, Kaesang dan Felicia pun kerap memamerkan kedekatannya melalui media sosial.

Menurut Meilia, Kaesan dan Felicia hidup dalam kesederhanaan selama kuliah. Mereka juga membangun bisnis bersama. Meilia kemudian mengungkap bahwa Kaesang berjanji untuk menikahi putrinya pada Desember 2020 lalu.

“Janjimu akan menikah dengan anak saya di Bulan Desember 2020. Saya ada buktinya semua, yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya,” tulis Meilia.

Alih-alih meminang, Kaesang justru meninggalkan Felicia pada awal tahun ini.

“Di Bulan Januari di tanggal 13-2021, katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa,” tulis Meilia.

Barulah pada Sabtu (6/3), Meilia mengaku tahu penyebab Kaesang meninggalkan anaknya melalui kabar di sebuah akun gosip di Instagram.

Dalam akun @lambe_turah, Kaesang diduga sudah berpacaran dengan Nadya Arifta. Perempuan itu bekerja di perusahaan yang dirintis Kaesang.

[cnnindonesia]