by

Harimau Jokowi Nilai SBY Terkena Karma

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkena karma atas kejadian munculnya Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang mengangkat Moeldoko sebagai Ketua Umum menyingkirkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Karma besar bagi SBY yang konon pernah menyingkirkan Gus Dur dari PKB dengan meminjam tangan orang,” kata Ketua Umum Harimau Jokowi, Saiful Huda EMS dalam artikel berjudul “Perang Kilat Jenderal (Purn) TNI Moeldoko dan Karma SBY”

Kata Saiful Huda, karma SBY karena ada dugaan pernah menginstruksikan penyerbuan Kantor DPP PDI untuk mendongkel Megawati sebagai Ketua Umum PDI. “ketika SBY menjabat sebagai Kasdam Jaya,” jelas Saiful Huda.

Menurut Saiful Huda, Presiden Jokowi diam terkait KLB Partai Demokrat tetap juga akan dituduh ikut merekayasa. “Saya pikir, istana pun lebih baik memilih diam dan membiarkan SBY menerima karmanya sendiri, digilas pamor mantan Jenderal bintang empat, mantan anak petani dari desa yang miskin yang kemudian sukses menjadi Panglima TNI dan sekarang menjadi Kepala KSP,” paparnya.

Dinasti Cikeas remuk karena kesombongan dan kebebalannya, karena Indonesia ke depan harus dipimpin oleh manusia-manusianya yang cemerlang, jujur dan siap mengabdi untuk bangsa.

“Itulah rahasia Presiden RI kita, yang sangat tepat dan jernih mempersiapkan kader-kader pemimpin bangsa selanjutnya,” pungkas Saiful Huda.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed