by

Bang Japar Jaktim Tolak Investasi Miras di Indonesia

Investasi miras sangat bertentangan dengan Pancasila dan semua agama karena lebih banyak merugikan daripada manfaatnya. Investasi miras lebih baik ditolak di Indonesia.

“Investasi miras harus ditolak di Indonesia,” kata Komandan Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) Jakarta Timur (Jaktim) Musa Marasabessy dalam pernyataan kepada www.suaranasional.com, Ahad (28/2/2021).

Menurut Musa, Presiden Joko Widodo (Jokowi) harus mendengar aspirasi masyarakat Indonesia yang menolak Perpres investasi miras. “Daripada muncul kegaduhan, lebih baik Presiden Jokowi mencabut Perpres investasi miras itu,” kata Musa.

Kata Musa, investasi miras sangat bertentangan dengan Pancasila dan semua ajaran agama. “Tokoh-tokoh agama di Indonesia sudah bersuara menolak Perpres investasi miras,” jelasnya.

Musa mengatakan, masih banyak sumber pendapatan dari negara yang bukan dari investasi miras. “Masyarakat kecil khususnya UMKM diberdayakan akan mendapatkan pemasukan uang negara,” papar Musa.

Ia mengatakan, kekayaan alam Indonesia dikelola secara baik akan menguntungkan negara dan rakyat. “Selama ini, hanya segelintir elit yang menikmati hasil kekayaan alam bahkan tidak mau membayar pajak,” jelasnya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed