by

Wabup Tasikmalaya Hadiri Panen Raya Udang di Sindangjaya

Wakil Bupati Tasikmalaya Deni Sagara dan rombongan melaksanakan kunjungan ke lokasi perikan Kuwu Desa Sindangjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (27/2/2021).

Rombongan terdiri Wakil Bupati Tasikmalaya terdiri Asep Zulkifli (Ketua PAN Kabupaten Tasikmalaya), Daud Rifai (mantan ketua PAN Kabupaten Tasikmalaya), Dani Mardani (Ketua DPD Cirebon) dan beberapa undangan lain.

Pada kesempatan tersebut Asep Mulyana memberikan keterangan bahwa panen yang dilakukan adalah 3 kali dalam setahun. “Untuk sekali panen biasa menghasilkan kurang lebih 75-79 ton. Sebagai distributor adalah ‘Bintang Laut Abadi’,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Daud mengatakan bahwa pembinaan terhadap para pengusaha adalah salah satu komitmen kepartaian. “Saya berprinsip dengan adanya partai, maka rakyat harus mendapatkan kemakmuran. Itu prinsip, rakyat harus makmur duluan, baru para pemimpin,” ujarnya menegaskan.

Sementara Deni Sagara menyampaikan bahwa negara yang dikelilingi lautan luas, sudah menjadi keharusan untuk dikelola dengan baik, menuju Indonesia emas ke depan. “Pengembangan perikanan di negeri ini haruslah membawa selutruh rakyat Indonesia mencapai kemakmuran,” ujarnya menutup perbincangan. (Yunus Hanis Syam)

Loading...
Loading...

loading...

News Feed