by

Tak Ditangkap, Negara Kalah dengan Abu Janda

Negara kalah dengan pegiat media sosial Abu Janda jika tidak segera menetapkan tersangka dan menangkap pria bernama asli Heddy Setya Permadi itu.

“Tak ditetapkan tersangka dan ditetapkan, negara kalah dengan Abu Janda,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada www.suaranasional.com, Kamis (25/2/2021). “Sangat aneh, fakta hukum sangat jelas Abu Janda menyebut Islam arogan tetapi belum menjadi tersangka,” paparnya.

Kata Muslim, Abu Janda yang belum ditetapkan tersangka dan ditangkap mengindikasikan penguasa ini sengaja memelihara buzzer yang tugasnya melakukan adu domba dan perpecahan. “Selama ini ada opini publik buzzer yang dekat penguasa kebal hukum,” jelas Muslim.

Muslim mengatakan, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit harus membuktikan janjinya dalam penegakan hukum. “Publik menunggu ketegasan polisi dalam kasus Abu Janda,” ungkap Muslim.

Selain itu, kata Muslim, citra polisi menjadi buruk akibat Abu Janda belum menjadi tersangka dan ditangkap. “Polisi harus memberikan citra positif dengan menetapan tersangka dan menangkap Abu Janda,” pungkasnya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed