by

Politikus Demokrat: Pemprov DKI Cepat Mengatasi Banjir Jakarta

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta (Pemprov DKI Jakarta) sudah maksimal dan cepat mengatasi banjir yang melanda ibu kota.

“Pemprov @DKIJakarta telah maksimal utk mencegah luapan air baik itu akibat curah air hujan maupun air kiriman. Oleh krn itu, tinggal bersebelahan dgn 13 sungai di Jkt harus sdh siap lahir batin,” kata politikus Demokrat Taufik Rendusara di akun Twitter-nya @TRendusara.

Kata Taufik, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan langsung memberikan arahan kepada Sekda Marullah Matali untuk menyelesaikan persoalan banjir di Kecamatan Pesanggrahan.

“Sekda langsung diberikan arahan oleh mas gub, untuk mengeksekusi solusi persoalan yg ada sehingga penanganan banjir di RW 04 kel bintaro kec pesanggrahan,” ungkapnya.

Taufik mengucapkan terima kasih kepada Anies Baswedan dan jajarannya yang sangat cepat dalam mengatasi banjir di ibu kota.

“Terima kasih telah meninjau untuk mendengar permasalahan penanganan banjir yang selama ini terjadi di tempat tinggal kami dan juga tentunya jawaban solusi cepat yang diberikan mas gub,” jelas Taufik.

Menurut Taufik, mengatasi banjir yang sudah terlanjur salah tata kelola membutuhkan rencana detail tata ruang memang membutuhkan ekstra fokus, energi & uang. “Tugas kita bersama utk menatap kedepan, pemimpin membuat kebijakan yg berpihak kpd peradaban manusia adalah kunci memperbaikinya,” ungkapnya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed