by

Gardu Banteng Marhaen: Gagal Atasi Banjir Jakarta, Pecat Anies

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan harus dipecat karena tidak bisa mengatasi banjir ibu kota. Mantan Rektor Universitas Paramadina itu juga tidak mau melaksanakan program normalisasi sungai yang sudah dijalankan gubernur sebelumnya.

Demikian dikatakan Koordinator Gardu Banteng Marhaen (GBM) Sulaksono Wibowo dalam pernyataan kepada suaranasional, Senin (22/2/2021). “Banjir di era Anies lebih parah daripada gubernurnya,” ungkapnya.

Kata Sulaksono, kalangan DPRD DKI Jakarta sudah menyatakan suara protes terhadap Anies yang gagal yang menyelesaikan banjir di ibu kota. “Para menteri juga protes atas banjir melanda Jakarta. Ini menunjukkan ketidakbecusan Anies memimpin Jakarta,” papar Sulaksono.

Sulaksono mendorong DPRD DKI Jakarta untuk segera memecat Anies dari jabatannya. “Rakyat Jakarta sangat setuju Anies dipecat dari jabatannya,” jelasnya.

Ia mengatakan, Jakarta makin rusak ketika masih memprtahankan Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta. “Jangan sampai Jakarta rusak oleh Anies,” pungkasnya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed