by

Tak Bisa Atasi Banjir Jakarta 24 Bulan, Wanita Emas Siap Potong Jari

Hasnaeni atau biasa dipanggil Wanita Emas mengklaim bisa mengatasi banjir Jakarta selama 24 bulan. Ia pun siap dipotong 10 jarinya jika tidak mampu mengatasi banjir ibu kota.

“Potong 10 jari tangan saya kalau banjir masih terjadi di Jakarta,” kata Hasnaeni.

Hasnaeni meminta Anies Baswedan mengajak dirinya berdiskusi membahas banjir. Dia yakin, jika diberikan waktu selama 24 bulan, Ia mampu mencegah banjir di Jakarta.

“Ajak saya duduk bareng kalau Anies Baswedan ingin tahu solusi banjir dari saya. Saya yakin dalam waktu 24 bulan mampu mencegah terjadinya banjir,” lanjutnya.

Selain itu, ia memberikan karangan bunga ini sebagai apresisinya kepada Anies Baswedan, lantaran telah berupaya mencegah banjir parah yang terjadi di Jakarta. “Alasan saya hanya mengapresiasi Anies Baswedan. Saya yakin, Anies Baswedan pasti punya solusi,” jelas dia.

Hasnaeni mengaku malu dengan kondisi Jakarta saat ini. Sebab persoalan banjir tak kunjung tuntas, kendati pergantian pemimpin telah dilakukan. Terlebih, Jakarta merupakan ibu kota negara yang menjadi sorotan bukan hanya masyarakat secara nasional, tapi juga internasional.

 

 

Loading...
Loading...

loading...

News Feed