Deni Sagara Kunjungi Ponpes Muhammadiyah Qurrota A’yun & Jadi Khotib Masjid Jami’ Ad Siroj Walarsyadi

Deni Sagara melanjutkan perjalanan safari Silaturrahimnya ke Pesantren Muhammadiyah Qurrota A’yun di Leuwesari, Tasik dan ke Masjid Jami’ as Syiroj Walatsyadi, di kec. Leuwisari, Tasikmalaya, Jumat (19/2/2021).

Ia pun didapuk menjadi khotib Jumat di Masjid Jama’ as Syiroj,  Saat menjadi khotib, Deny menekankan kepada jamaah untuk terus bersyukur dan bersabar. Terlebih dalam menghadapi wabah Koroma yang tak kunjung sirna ini. Karena hanya deng jalan syukur dansabar itulah maka seluruh permasalahan yang dihadapi akan dibukakan jalan keluarnya oleh Allah SWT.

Selanjutnya dalam acara penutupan kunjungan, Deni berharap kepada seluruh warga Muhammadiyah untuk terus bersatu dan dalam jalur perjuangan secara Istiqomah.

Sebagai wakil bupati Tasikmalaya saat ini, sebagai kader PAN mengharap kepada berharap untuk selalu memperjuangkan Islam dan Muhammadiyah di negeri ini.

Selanjutnya sebagai penutup acara beliau berharap agar diakhir kepemimpinannya sebagai wakil bupati Tasyikmalaya ini, nantinya memiliki kesan terbaik dan mempunyai manfaat zebesar-besarny bagi masyarakat, partai dan umat Islam di negeri ini. (Yunus Hanis Syam)