SBK: Terlihat Panik di tvOne, Isyaratkan Abu Janda Ketakutan

Pegiat media sosial Abu Janda alis Permadi Arya terlihat ketakutan dengan bahasa tubuhnya yang bergoyang-goyang dan terlihat panik di acara tvOne.

“Kalau saya amati bahasa tubuh Abu Janda yang bergoyang-goyang nyerocos terus menunjukkan ada ketakutan,” kata pengamat seniman politik Mustari atau biasa dipanggil Si Bangsat Kalem (SBK) dalam pernyataan kepada suaranasional, Sabtu (30/1/2021).

Menurut SBK, dua pembicara di tvOne Ketua Umum KNP Haris Pertama dan pakar hukum dari UII Prof Mudzakir sangat tenang dalam acara tersebut di tvOne. “Hanya Abu Janda yang terlihat panik terlihat mimik mukanya,” jelas SBK.

Baca juga:  PSI Didirikan untuk Bela Korupsi Penguasa & Disokong Taipan

Mimik ketakutaan Abu Janda, kata SBK tidak lepas dari berbagai komponen bangsa mulai dari anggota DPR dari semua Fraksi, ormas yang mengecam dan meminta Abu Janda segera ditangkap. “Kalau orang tidak salah tentu akan tenang dan memberikan sanggahan argumentasi dengan baik,” papar SBK.

Kata SBK, saat ini Abu Janda sudah tersudut terlebih lagi kasus ini mendapat monitor langsung seluruh rakyat Indonesia. “Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit diharapkan publik untuk segera menindak Abu Janda sesuai janjinya selama ini terkait penegakan hukum,” jelas SBK.

Baca juga:  PAN Dipastikan dapat Jatah Menteri di Reshuffle Jilid II, Amien Rais Jilat Ludah