by

Belum Tangkap Abu Janda, Pengamat: Komitmen Kapolri Listyo dalam Penegakan Hukum Dipertanyakan

Komitmen Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dipertanyakan dalam penegakan hukum karena belum ditangkapnya Permadi Arya alias Abu Janda yang menyebarkan rasis dan kebencian ke Islam.

Demikian dikatakan pengamat politik Muslim Arbi kepada suaranasional, Kamis (28/1/2021). “Publik menyorot kasus Abu Janda yang menyebarkan rasis dan menyebarkaan kebencian ke Islam,” ungkapnya.

Kata Muslim, Listyo harus menunjukkan komitmennya dalam penegakan hukum. “Walaupun Abu Janda dekat penguasa, hukum harus ditegakkan. Jangan sampai penegakan hukum itu tumpul ke atas tajam ke bawah,” jelas Muslim.

Menurut Muslim, publik jangan sampai sampai dikecewakan dengan tidak ditangkapnya Abu Janda yang telah menyebarkan rasis ke kebencian ke Islam. “Sosok Abu Janda itu melakukan adu domba dan menyebarkan kebencian,” ungkapnya.

Tokoh-tokoh NU seperti Ahmad Sahal, Nuruzzaman, kata Muslim juga sudah gerah dengan sikap Abu Janda yang menyebarkan kebencian ke Islam. “Abu Janda sudah menjadi musuh bangsa Indonesia,” pungkasnya.

 

Loading...
Loading...

loading...

News Feed