Guru Besar Universitas di Australia Minta Update Pengusaha-Pejabat Masa Kini, Fadjroel Membisu

Juru Bicara Presiden Joko Widodo (Jokowi) Fadjroel Rachman tidak memberikan tanggapan ketika diminta Guru Besar The Australian National University Ariel Heryanto memberikan update pengusaha-pejabat saat ini.

Mudah2an Bung @fadjroeL berkenan memberikan update daftar para pengusaha-pejabat masa kini,” kata Ariel Heryanto di akun Twitter-nya @ariel_heryanto.

Ariel menyatakan seperti itu dengan melampirkan artikel tulisan Fadjroel di Koran Tempo berjudul “Bangkitnya Negara-Dagang”.

Ariel juga meminta Fadjroel memberikan nama pemilik perusahaan yang menjadi pejabat di pemerintahan Jokowi. “Daftar nama perusahaan mereka; dan luasnya lingkup operasi mereka di masa kini,” jelasnya.

Baca juga:  MMD: Pelaporan Polisi dan Perdebatan Teknis Prosedural Surat Menyurat Diduga Upaya Kaburkan Isu Dana Haram Rp349 Triliun

Permintaaan Ariel tersebut tidak ditanggapi Fadjroel Rachman.

Sikap Fadjroel itu ditanggapi warganet di antaranya pemilik akun Twitter @nova_setyanto: Ini kan tulisan masa pra-komisaris Prof  Sudah lah. Anggap saja seperti anak2 bikin essay untuk masuk grad-school. Kalau sudah admitted, ya opini boleh beda lah.

Pemilik akun Twitter @samiaji63: Gak diblok Prof hahaha… kayaknya Fadjroel akan tetap diam membisu selama kenyang..

 

Baca juga:  Pemuda Aswaja: Dekat dengan Islam, Media Massa Kafir Asing Serang Jokowi