SBK: Rudal Cina Masuk Indonesia, Gerombolan Buzzer Istana Diam Saja

Gerombolan buzzer Istana seperti Denny Siregar cs hanya diam saja ketika rudal Cina masuk Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia.

“Rudal Cina masuk wilyah Indonesia ditemukan nelayan Anambas, buzzer Istana hanya diam saja,” kata pengamat seniman politik Mustari atau biasa dipanggil Si Bangsat Kalem (SBK) dalam pernyataan kepada suaranasional, Kamis (21/1/2021).

Menurut SBK, publik hanya bisa menilai buzzer Istana hanya meributkan orang-orang yang kritis kepada penguasa. “Anies Baswedan juga diributkan buzzer Istana,” jelas SBK.

Kata SBK, buzzer Istana tidak akan meributkan rudal Cina masuk Indonesia karena mereka mendapat bayaran dari para cukong yang mempunyai hubungan dengan negara Tirai Bambu. “Kepentingan Cina di Indonesia tidak akan diributkan para buzzer Istana,” jelas SBK.

Warga di Kecamatan Siantan Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau heboh setelah ada temuan benda misterius menyerupai rudal.

Benda berwarna biru dengan beberapa tulisan China itu pertama kali ditemukan seorang nelayan bernama Ain dan putranya Aris di tepian pantai kawasan setempat, sekira pukul 15.30 WIB, Selasa (19/1).

“Saya baru pertama kali melihat benda ini. Jadi tidak tahu nama alatnya apa,” kata Ain, Rabu (20/1) seperti dikutip dari Antara.

Seorang pemuda setempat Hendriyano menyatakan sampai saat ini benda tersebut masih berada di tempat penemuan awal.

“Beratnya diperkirakan 25 kilogram dengan panjang 1,5 meter,” ujar Hendriyano.

Warga sekitar sudah melaporkan temuan benda itu ke Pemkab Anambas serta pihak yang berwajib.

“Informasinya, sore ini pihak yang berwenang akan datang untuk melihat dan mengecek benda tersebut,” kata Hendriyano.