Ngeri, Rocky Gerung Bongkar Sosok Madam yang Diduga Terlibat Korupsi Bansos

Madam yang terlibat dalam dugaan kasus korupsi bantuan sosial (bansos) seperti yang disebut koran Tempo diduga seorang perempuan dewasa yang berada dalam elit kelompok tersebut.

“Madam pasti perempuan, secara forensik Tempo memberi sinyal perempuan dewasa masuk elit kelompok. 97 persen forensik dibuat Tempo, 3 persen dibuat KPK yang kita tunggu,” kata Rocky Gerung dalam perbincangan dengan jurnalis senior Hersubeno Arief di YouTube berjudul “Bongkar, Siapa Madam, Elit PDIP Pemilik Jatah Istimewa Bansos”

Baca juga:  Wanita Berkaos Merah Bergambar Jokowi: Anies Kita Potong & Karungin

Kata Rocky, orang menduga-duga madam yang disebut koran Tempo itu sebuah sinyal tentang kekuasaan yang di Eropa disebut aristokrasi. “Apakah ada pornografi politik yangg diperlihatkan cover Tempo itu,” tanya Rocky.

Ia meminta Tempo atau KPK tidak membuka dulu sosok madam yang terlibat dalam kasus korupsi bansos karena rakyat butuh hiburan untuk menebaknya. “Sambil memperhatikan reaksi soal ini,” jelas Rocky.

Selain itu, ia mengatakan, reaksi publik terhadap korupsi bansos bisa terlihat di media sosial. “Ada yang ingin bubarkan partai itu, hukum mati si ini, sudah terlalu berapi. ini proses yang kita jalani,” pungkasnya.

Baca juga:  Tak Mau Tanggapi Debat Terbuka Kivlan, Wiranto Ketakutan Bobroknya Terbongkar