SBK: Diserang Buzzer Istana & Dizalimi Penguasa, FPI Tetap Bantu Korban Bencana Alam di Indonesia

Front Persaudaraan Islam (FPI) tetap membantu korban bencana alam di berbagai Indonesia walaupun diserang Buzzer Istana dengan berbagai fitnah termasuk pemblokiran rekening oleh penguasa.

Demikian dikatakan pengamat seniman politik Mustari atau biasa dipanggil Si Bangsat Kalem (SBK) dalam pernyataan kepada suaranasional, Senin (18/1/2021). “Korban bencana alam di Indonesia sangat senang kehadiran FPI,” ungkapnya.

Kata SBK, buzzer Istana tidak mempunyai tindakan peduli korban bencana alam di Indonesia. “Buzzer Istana hanya provokasi di media sosial untuk melakukan adu domba,” papar SBK.

Baca juga:  Megawati Lupakan Peran PKB & NU di Kemenangan Jokowi Periode 2

SBK mengatakan, tindakan FPI yang membantu korban bencana alam saat penguasa berbuat zalim terhadap ormas yang didirikan Habib Rizieq Syihab membuat rakyat makin simpati terhadap FPI. “FPI tetap berkhidmat untuk kemanusiaan di Indonesia,” jelas SBK.

Selain itu, ia mengatakan, langkah cepat FPI dalam membantu korban bencana alam di Indonesia menunjukkan ormas ini memiliki jiwa besar. “Setelah dibubarkan penguasa, FPI tetap membantu korban bencana alam. Jiwa besar FPI membuat ormas ini menjadi besar dan dicintai rakyat,” pungkasnya.

Baca juga:  Sosiolog Ungkap Arogansi Warga Keturunan Tionghoa Penyebab Kerusuhan Tanjungbalai