Tabayyun tak Ditanggapi Irvan Gani, dr Lisa Minta Transparansi Pengumpulan Dana Terbunuhnya 6 Laskar FPI

Direktur RS Mustika Medika Bekasi dr. Lisa Lutrisa MARS minta transparansi pengumpulan dana terhadap enam Laskar FPI yang ditembak mati polisi. Pengumpul dana Irvan Gani tidak memberikan tanggapaan ketika dr Lisa minta tabayyun atas pengumpulan dana itu.

“Skrg mah kagak usah nyinyir2 gak jelas ke media pak @ghanieierfan Respon Tabayun Kami aja gak mau, kok gak ngomong ke media kalo @HaloBCA anda di blokir???” kata dr Lisa di akun Twitter-nya @LisaAmartatara3.

Menurut dr Lisa, Irvan Gani sebagai pengumpul dana untuk enam Laskar FPI yang terbunuh polisi tidak perlu menyalahkan akun Twitter yang kritis terhadap tindakan yang dilakukan politikus Demokrat itu. “Kok jadi malah nyalahin akun anonim yang kritis. Jangan jadi pengecut, katanya jalan pedang,” paparnya.

Ia mengatakan, minta Irvan Gani transparansi pengumpulan dana untuk enam Laskar FPI yang terbunuh polisi bukan bentuk iri tapi ingin keterbukaan. “Biar Netizen tau bhw saya bukan Iri dan dengki…bukan gak nyumbang tp nyinyir… Sekali lagi, hidup saya sdh CUKUP BAHAGIA…,” jelas dr Lisa.